Jumat, 02 Desember 2011

http://www.setneg.go.id/

PENGUMUMAN

Dalam rangka puncak peringatan acara HUT KORPRI ke-40 yang dilaksanakan di Kementerian Sekretariat Negara pada hari Minggu tanggal 4 Desember 2011, maka pelaksanaan kunjungan masyarakat pada Program Istana Untuk Rakyat sementara waktu ditutup.
 
Mensesneg Terima Duta Besar Jepang
Kamis, 01 Desember 2011
japan_ambasador_1_2.jpg Humas-Kemsetneg. Menteri Sekretaris Negara, Sudi Silalahi menerima Duta Besar Jepang untuk Republik Indonesia, H.E. Mr. Yoshinori Katori di kantor Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia, Jakarta (1/12). Kunjungan kehormatan tersebut mempunyai tujuan penyampaian undangan kepada Presiden Republik Indonesia, Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, untuk menghadiri resepsi Hari Nasional Jepang pada tanggal 13 Desember 2011 yang bertemakan “Terima Kasih Indonesia”.
 
 
Pertemuan Sekjen Antar Negara
Rabu, 30 November 2011
sekjen_1_2.jpg Humas- Kemsetneg. Kementerian Sekretariat Negara mengadakan Temu Sekjen antar Lembaga Negara  (30/11) dengan tema Penguatan Komunikasi antar Sekretariat Lembaga Negara dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Konstitusional dan Agenda Kenegaraan secara harmonis. Pertemuan ini dibuka langsung oleh Menteri Sekretaris Negara, Sudi Silalahi dan dihadiri oleh perwakilan MA, MK, KY, BPK dan BI.
 
 
KORPRI MASUKI USIA KE-40
Selasa, 29 November 2011
upacara_korpri_1_2.jpg Kementerian Sekretariat Negara melaksanakan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-40 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Jakarta (29/11). Bertindak sebagai inspektur upacara, Sekretaris Kabinet, Dipo Alam dan dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara RI. Pada upacara tersebut juga disampaikan penetapan pegawai teladan tahun 2011 di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara dan Sekretariat Kabinet berdasarkan keputusan pengurus KORPRI unit  KEMSETNEG Nomor 02 Tahun 2011, Sdr. Nining, Arsiparis Pelaksanaan Lanjutan pada Biro Umum, Sekretariat Militer Presiden ditetapkan sebagai pegawai teladan.
 
 
ASEAN di bawah Keketuaan Indonesia Capai Tiga Hal Prioritas
Senin, 21 November 2011
Penutupan KTT Ke-19 ASEAN di Bali, Sabtu (19/11) juga merupakan penanda akan berakhirnya Keketuaan Indonesia untuk ASEAN di tahun 2011. Pada kesempatan yang sama, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono menyerahkan secara simbolis palu Keketuaan ASEAN periode 2012 kepada PM Kamboja, Hun Sen, disaksikan para Kepala Negara/pemerintahan serta delegasi negara-negara anggota ASEAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar