Warna Hijau, arti warna Hijau adalah warna
pertumbuhan dan vitalitas, terkait dengan kehidupan baru dan
pembaharuan. Hijau berkaitan dengan keseimbangan dan keharmonisan
pikiran, tubuh dan emosi. Ini membantu dalam pengambilan keputusan,
membantu kita untuk melihat semua sisi dengan jelas.
Secara psikologis warna hijau menyeimbangkan emosi
orang, menciptakan rasa tenang. Hijau dikaitkan dengan alam, kesehatan
dan penyembuhan, dan lingkungan, menciptakan rasa kasih sayang dan
pengasuhan bagi semua. Hal ini mendorong kemurahan, kebaikan dan
simpati.
Hijau gelap berhubungan dengan uang, kekayaan dan prestise,
sementara hijau muda berhubungan dengan pertumbuhan dan kesegaran.
Hijau dianggap sebagai warna uang di dunia Barat.
Terlalu banyak hijau dapat menyebabkan perasaan iri, keserakahan dan
keegoisan. Warna hijau zaitun tua dapat memiliki konotasi negatif
kecuali dikaitkan dengan lingkungan.
Warna biru muda, arti warna biru muda adalah
kejernihan pikiran dan komunikasi. Ini mengilhami ekspresi diri,
mendorong orang untuk menyetel ke kebutuhan mereka sendiri.
Secara psikologis warna biru muda menenangkan emosi dan mengisi kembali semangat, menyegarkan tingkat energi yang habis dan pikiran positif inspirasi.
Biru muda adalah warna bermanfaat bagi setiap bisnis yang
berhubungan dengan komunikasi, termasuk guru, pelatih, pembicara
publik, media komunikasi dan teknologi komputer. Biru muda adalah warna
yang baik untuk klinik kesehatan dan praktisi karena menyeimbangkan
emosi dan menenangkan roh.Menggunakan biru muda untuk produk pembersih
sangat ideal karena mencerminkan kebersihan dan kemurnian tanpa terlalu
steril.
Biru muda terlalu banyak menciptakan keraguan sebagai orang berayun
antara energi biru dan energi kuning yang terdiri pirus.
Menyeimbangkannya dengan baik beberapa merah, Warna magenta, merah
muda, atau ungu.
Warna Biru, arti warna Biru adalah warna yang
paling disukai secara universal dan oleh karena itu aman untuk
digunakan. Hal ini terkait dengan kepercayaan, kejujuran dan
ketergantungan, sehingga membantu untuk membangun loyalitas pelanggan.
Biru menunjukkan kepercayaan diri, kehandalan dan tanggung jawab. Hal
ini terkait dengan komunikasi personal daripada komunikasi massa. Ini
menginspirasi kebijaksanaan dan cita-cita yang lebih tinggi, tetapi
juga konservatif dan dapat diprediksi.
Secara psikologis warna biru menenangkan,
mengurangi ketegangan dan ketakutan. Ini memperlambat denyut nadi dan
mengurangi nafsu makan. Menjadi warna dingin menciptakan sensasi ruang.
Biru menambah kekuatan dan kesatuan, dan terapi untuk pikiran dan
tubuh. Ini membawa harmoni kata yang diucapkan.
Biru bekerja dengan baik untuk dunia usaha dan sering digunakan
untuk jenis yang lebih konservatif dari bisnis seperti akuntan,
perusahaan asuransi, bank dan perusahaan keuangan lainnya di mana
kepercayaan dan kehandalan adalah hal yang penting.
Orang muda melihat biru pada umumnya sebagai warna yang berkaitan
dengan kematangan dan pasar segmen dewasa, kecuali itu adalah biru
elektrik terang saja. Terlalu banyak biru dapat mendorong kebosanan,
manipulasi atau pandangan yang kaku.
Warna Indigo, arti warna Indigo atau biru tua (biru tengah malam) adalah warna yang kuat terkait dengan sisi kanan otak. Ini bergema dengan cara ‘New Age’ berpikir.
Secara psikologis warna indigo menyampaikan
integritas dan ketulusan dalam dan merangsang kreativitas dan intuisi.
Walaupun diartikan dalam konteks struktur, ritual tradisi, dan upacara,
warna indigo juga dapat mengubah pemikiran dan keyakinan orang dalam
mengembangkan wawasan baru dan semangat perintis. Ini menanamkan pesan
tanggung jawab yang besar dan cita-cita yang tinggi. Secara psikologis,
indigo membantu memperluas pikiran dan bebas dari ketakutan dan
hambatan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar